#NovemberWishList

Today is only the beginning, is it not the end.  #Lovember 


Let's do it now! Saya punya list apa saja yang pengeeeen banget dibulan november ini, let me show you guys~~
1. #88LOVELIFE
Pengen banget buku Diana Rikasari yang unyu  mengemaskan ini. Dan ya! Ulang tahun kali ini dapat kiriman buku + tasbih + banyak Beng beng (karna memamng mintanya ini) dari Indonesia, biasa siapalagi yang kirim kalau bukan si pak piul itu :D 



 2. NIVEA In-Dusch-Gesichtspflege
In-Dusch Gesichtspflege
Yap lagi mau nyoba produkt baru Nivea ini, karena saya sebenarnya agak malas cuci muka, tapi pas liat iklan nivea ini kok kayak tertarik gitu, bisa cuci muka sekalian merawat kulit wajah dan bisa langsung dipakai kalau lagi mandi katanya.Dan akhirnya beli 3 atau 4 hari lalu kalau gak salah, setelah nyoba, benar bagus kok, gak perih kayak sabun muka yang biasanya dan wanginya bagus kayak sabun bayi + saya pakai makeup remover + toner dari Nivea juga (berarti saya memang cocok sama Nivea ♥).


3.  Backform 20cm 
Backform 20cm
Mau ini jugaaaaaaa, suka mau buat cheesecake atau cake apapun itu, tapi dirumah cuman punya form yang 30cm kan kebesaran ya, makanya mau form yang small kayak gini lebih praktis kelihatannya, belum sempat beli harganya lumayan, nantilah kalau ada sisa uang jajan bulan ini.


4. Makeup Brushes



https://missmwah.files.wordpress.com/2013/02/make-up-brush-set.jpg
Buat beginner like me yang lagi senangnya lihat video makeup di youtube, pengen banget punya brush yang kayak gini, tapi gak semua sih pokoknya min. 2 buah lah buat main makeup-makeup-an. :>)
Harganya sama dengan backform, hhhuuu binggung kan.


5. INGLOT Nailpolish
http://i1359.photobucket.com/albums/q783/FimelaHouse/Inglot-Nail-Polish-2_zps3eae35e8.jpg

Nah ini dia sudah lama pengen, tapi masuk dalam #Novemberwishlist karena lagi pengen banget punya bulan ini, nailpolish yang katanya bisa menyerap air dan udara jadi insya Allah aman kalau dipakai wudhu dan shalat, jangan tanya saya "beneran halal?" karena saya juga cuman lihat dari review orang orang. Karena mau membuktikan juga sendiri, jadi pengen beli rasanya, sudah nitip ke teman bisa beli langsung di Düsseldorf katanya, sebenarnya bisa beli online juga tapi shipping-nya agak mahal kan ya, jadi tunggu temanku ada waktu buat beliin aja, harganya lumayaaaaaannn 13€ - 18€. 


Nah itu lah 5 benda yang jadi #NovemberWishList ada yang sudah kebeli ada juga yang masih menjadi wish, semoga ada rejeki untuk segera beli atau ada yang mau kasih sebagai kado, bisalah yaaaa~ :p



Liebe Grüße von Görlitz (k)


ps: random pics from google.

You Might Also Like

0 komentar