Dresden - Hamburg

  • November 24, 2015
  • By Enfadhilah Amrullah
  • 2 Comments


I am a city girl I think, at heart. 
 -Brooke Shields

I am just a city girl stuck in a small town~


Hari jum'at sampai minggu kemarin saya sedang dalam perjalanan dari Görlitz tentunya menuju Dresden lalu ke Hamburg, tujuan kali ini karena memang ada janji ketemu orang di Dresden dan ke Hamburg pengen ketemu ciwi ciwi barbie Köthen 12' LOL 

Setelah menepati janji jam 12 siang saya sudah di Dresden, karena entah mau ngapain, saya memutuskan untuk jalan jalan ke IKEA, lalu ada yg bilang "What ?IKEA ? jadi objek wisata juga ?"-_- entahlah, karena sekarang cuaca sudah dingin sekali, ya malas aja jalan outdoor, carinya yg indoor, lumayan juga lihat lihat barang barang lucu, walaupun dari rumah udah bilang kediri sendiri "jangan belanja, jangan belanja fa" yap jadinya gak belanja apa2 kok :D 

Oh iya rencana ke Ikea karena emang lagi pengen makan cake yg dijual disana I'm starving for cake!!

So this a few pics was in IKEA Dresden~















Dan hari berikutnya melanjutkan perjalanan menuju Hamburg!yuhu!! kalau dari Dresden sekitar 4 jam menggunakan IC/ICE (kereta cepat Jerman)
Di Hamburg ini gak cuman ketemu Barbs girl, tapi juga kita ngumpul untuk memberikan dukungan moril ke 2 teman kita yang berhasil ikut tampil sekaligus kompetisi band dalam acara tahunan Sound of Indonesia by PPI Hamburg. (untuk cerita ini akan ada dalam judul lain, insya Allah)

Menuju Hamburg------
 
I will make review about this great book, after I finish to read
HAMBURG




Barbs

Dan esok harinya pagi2 buta lari ngejar kereta biar gak ketinggalan, hhuuu~capek sih tapi seru kok, buat anak yg jarang keluar dari sangkarnya, hihihi. Perjalanan dri Hamburg-Dresden-Görlitz sekitar 6 jam. 


Dapat tempat duduk super nyaman banget! Kosong bisa tiduran~



























Bonus muka lelah,ngantuk dan belum sarapan~



























Liebe Grüße von Görlitz (k)


p.s nulis ini sampai ngantuk ngantuk, trus tertidur juga ada


You Might Also Like

2 komentar

  1. cakep ya tempat makan kuenya, artikelnya juga cakep dan rapi, apalagi yg nyusun artikel ini :)

    ReplyDelete