Feeling 22

Feeling 22 (f)

Sore kemarin tiba tiba ada minsar random kasih ucapan,padahal masih tgl 4 sore tp bisa buat jadi ingat "oh iya besok sy ulang tahun", lalu lewat tengah malam WITA ada surprise VR dari kiki yg bikin melted haru biru bagussssss pake bgt lagu happy birthday-nya cover pake biola (hmm now I know,knp kiki tergila-gila :p

Sebenarnya hari ini (tanggal 4 Nov) di rumah aku itu kita memang mau buat Party gitu, tapi waktu tentuin tanggalnya, aku belum tau kalau ternyata itu tanggal 5 nya ada ujian, yasudahlah ya mau gimana lagi udah tetapkan jadwal, udah sepakat juga sama teman rumah yang lain kalau aku ada ujian jadi nanti di usahakan musiknya gak terlalu berisik (tapi sebenarnya tetap aja berisik).

Sambil nunggu si bapak yg tertidur di hari ulang tahunku, sempat skype sama achlan, tadinya mikir yasudah skype bentar (karna rencananya mau belajar buat ujian) Eh malah ngobrol kelamaan sampai d Indo masuk wktu subuh =))

Nah akhirnya si bapak ini bangun,ngambek2 dulu lah, but he drive me crazy (ceritanya ada d ask.fm). Dan mulai lah bermunculan notif notif ucapan, best wishes dari groups Line,WA,FB,Path. (Walaupun liat dan balas setelah pulang kampus).

Akhirnya 00:00 waktu Jerman, aku masih melek sih, karna mencoba untuk belajar dangan musik disko ala ala diluar kamar-_-, tapi karna gak bisa belajar, jadi memutuskan untuk tidur, kalau gak salah dengar ada yang ketokin pintu kamar, tapi aku udah kunci kamarnya, karna kebiasaan bocah bocah kalau party tiba-tiba suka buka pintu kamar aja sembarangan, bukannya gak mau dan menutup diri,tapi you know I'm the girl with her scraf on head and I don't bring my scraf while sleeping HAHAHA, jadi biar aman kita kunci saja kamarnya, aku juga udah sempat keluar kok, tapi mereka juga tau kalau aku ada ujian besok harinya jadi ngerti aja.

Dan bangun pagi, depan pintu kamar udah ada kado unyu gitu dari teman rumah.

Hari minggunya dapat kejutan kue yang dibuat sendiri yang rasanya enak banget,suka! Tahun lalu aku juga dibuatkan, jadi pengen ulang tahun tiap bulan biar dapat kue, oh iya walaupun kita tinggal serumah, aku gak tau loh kalau mereka lagi buat kue, ngak ngeh (soalnya dapur tetap bersih) makanya jadi kejutan beneran pas liat kuenya.

And this again thank you so much for you all wishes and make duas for me. x-)
So thankyou so much guys :)) (h)

~I don't know about you but i'm feeling 22~ (k)


Törtchen #Homemade
William,Me,Alexandra,Jana


You Might Also Like

0 komentar