Tiba - Tiba Cinta

#nowplaying Tiba - Tiba Cinta by Maudy Ayunda

Behh, malam minggu begini dengar lagu kayak begini, unyu aja walau cuman sendirian. Hahahaha
Sudah lama gak ada new post, hhuufft minggu kemarin memang lagi sibuk banyak tugas.

Malam ini hanya sekedar ingin menulis.. menulis apa yang langsung keluar dari kepala, hati dan mucul di lembar ini.

Ah iya, lagi suka sama satu artikel yang sempat saya baca, sampai saat ini teringat terus di kepala. Artikelnya tentang gimana sih kamu tau passion kalian dimana ? -- gimana menjadi seseorang yang punya talenta ? pasti kalian juga sempat kepikiran kan, "apa sih talenta yang saya punya ?" . Sama saya juga gitu sampai sekarang, sampai saat dimana saya sudah putuskan kalau saya itu tak punya talenta, karena memang yang saya pikir talenta itu dibawa dari lahir! TAPI TERNYATA TIDAK, kata artikel yang saya baca dan sampai sekarang masih sangat jelas saya ingat, tertulis :

"Talented people are not born, they are made"

Baca berulang - ulang!, ini semacam kebenaran yang tak diketahui atau baru saya sadari, katanya kalau kalian yakin punya talenta , bakat atau apalah pasti kalian habiskan beribu-ribu jam untuk mengasahnya. So, jangan sedih kalau kalian punya waktu  CIPTAKAN talenta kalian habiskan ribuan jam yang kalian punya, Tiba-tibakanlah cinta pada apa yang kalian gemari. 

Yang dikepala saat ini itu, Thank you♥ (k)

You Might Also Like

0 komentar