Es ist Freitag

31.01.2014, Jumat - Görlitz,Germany.

Butuh waktu 2 jam lebih untuk mulai nulis postingan ini, entah kalau mau jujur saat ini bisa dibilang galau banget! Tadi siang itu saya ada ujian VWL(volkwirtschaftlehre). Dan kenapa jadi galau ? karena ujiannya susah, bagi saya! Mungkin yang lain bisa bilang "ah biasa aja" "ah gampang kok" , tapi tidak dengan saya, ini ujian pertama kali buat saya dengan tema EKONOMI, benar-benar gak sanggup rasanya dan nyatanya lagi ujian ini mengunakan bahasa jerman, banyak soal yang menanyakan pendapat, bagaimana ? dan kenapa menurut anda ? ;-(

Sebagai pembelajaran, mungkin saya diberi satu bekal yaitu selalu fokus pada setiap ujian, jujur saya pikir ujian ini hanya hafalan, ternyata TIDAK, "ya Allah maafkan enfa bila ada salah dan niatan hati yang Engkau tidak sukai, ampuni enfa, biarkan enfa tetap lulus dimata pelajaran VWL ini"Aamiiin.

TETAP SEMANGAT! Allah maha baik, yakin !! :)
oh iya saya udah gabung dalam ODOJ #onedayonejuz loh, benar-benar menyenangkan punya kenalan baru, asik,berpahala! yang belum gabung segerahlah bergabung!!! :D

Ada lagi, mumpung besok adalah bulan baru (Februari) berarti ada target lagi nih yang harus dipenuhi, ini ada kenang-kenangan buku yang saya baca bulan Januari.

Nih buku buat para teman-teman yang dipikirannya bisnis tapi masih butuh referensi, silahkan baca, sangat inspirasi, jangan cuman baca, yukkk #action (doain ya lagi mulai ini bersama calon pemimpinku) hehehe :D


Udah segitu dulu, alhamdulillah, menulis bisa menenagkan hati juga walau awalnya sulit. ;)

Liebe Gruße von Deutschland (k)

You Might Also Like

0 komentar