Mencari gaya bahasa

  • January 10, 2014
  • By Enfadhilah Amrullah
  • 0 Comments

Selamat malam dunia....
Selamat Hari Jumat mubarak :D

Nah kayaknya sekarang waktu yang tepat buat bahas gaya bahasa apa nih yang bakalan saya pakai buat blog ini.
Binggung aja sih, setelah baca posting-an blog ini yang dulu dulu kok liat bahasanya beda beda gitu ya, kadang-kadang pakai "saya" , "aku" dan pakai nama "enfa". Nahkan rada rancu gitu jadinya.
Makanya sekarang kita tetapkan aja nih gaya bahasa apa yang baik atau bagus yang saya pakai.
Oh iya saya gak biasa pakai kata "lo" "gue" ya jadi buat gaya bahasa itu gak usah aja ya, penggunaannya juga jarang kok buat saya, tergantung lawan bicaranya aja sih, mau pakai logat/gaya  bahasa makassar takut yang lain gak ada yang ngerti. Hahaha

Oke jadi fix nih yah, saya pakai gaya bahasa menggunakan sudut pandang orang pertama "saya". hahahaha *sok bener banget ngomong nyee*

Oh iya iya mau kasih kenang kenangan nih, sisa ujian akhir mata pelajaran Anatomie kemarin..




Ringkasan materi buat ujian




  
Ini jantungku mana jantung mu ?


 Udah ya segitu aja dulu, selamat berjumpa di malam jumat lainnya..
Selamat malam :*





You Might Also Like

0 komentar