*nafas dulu*

  • January 18, 2014
  • By Enfadhilah Amrullah
  • 0 Comments

*sigh*
baru bisa nafas benar hari ini, bukan berarti kemarin-kemarin gak nafas yakk, maksudnya itu baru bisa "agak" lega, karena baru selesai minggu-minggu sibuk dengan tugas, masih tugas loh ini belum minggu ujian, tapi udah dibilang minggu minggu mendekati ujian, jadi tugas tugas mulai tuh pada dikumpul.
Nah, baru saja kemarin selesai Presentasi, ya ini presentasi saya yang kedua, tapi sekaligus yang pertama untuk tema yang sulit, berhubungan dengan Psykologie dan Kesehatan, behhh ucap katanya aja masih susah saya ini, tapi Alhamdulillahirabbialaamiin, semuanya selesaiiiii *hurayyy*.

Dengan rintangan yg ada sebelum presentasi ini, ckckkck tau gak apa ? saya dapat teman kelompok yang super duper malas dan pokoknya nyebelin deh-..- dia itu cowo, orang jerman, jarang masuk kelas, ngomong ngasal, tapi "lumayan" baik sih. Tapi ya gitu namanya kerja kelompok harus dikerjain bersama ya kan, tapi syukurlah walau sempat ada sebal sebalnya sama dia, saya tetap selalu bersyukur dapat teman kelompok kayak gitu, karna saya tahu semua apa yang terjadi di dunia adalah karena kehendak Allah SWT, jadi tetap ikhlas aja, ambil sisi positive yang ada.

Dan akhirnya setelah presentasi,datang teman kunjungin dan kita masak-masak, lumayan kan buat nambah mood yaitu dengan makan enak, kemarin-kemarin makan seadanya. HAHAHA
Udah itu aja buat hari ini, udah yaaaa Daaaahhhhh :*

Liebe Grüße von GÖRLITZ <3

You Might Also Like

0 komentar