2014^^9

  • January 02, 2014
  • By Enfadhilah Amrullah
  • 2 Comments

DUARRR DUARRRRR (ceritanya suara petasan ya)...
PRUEEETEUEUUEUEUETTTTT (ceritanya suara terompet)
pokoknya gitu deh kira2 suara yang terdengar kalau lagi malam pergantian tahun.

Yap dan Alhamdulillah sekarang sudah memasuki tahun 2014, memang agak panjang tapi gak kerasa juga kan ya, setahun berlalu,tahun 2013 saya baru memulai membuat blog ini, dan sekarang blog ini berarti sudah 1 tahun.

Disini saya cuman mau manyampaikan apa sih yang kira-kira saya ingin lakukan di tahun 2014 ini.
bukan gak mau cerita tentang pengalaman tahun baruan kemarin, karna memang untuk melewati pergantian tahun 2013-2014 saya tidak kemana-mana, stay di kamar skype sama orang yang selama tahun 2013 banyak menghabiskan waktu bersama saya, hehehe.. :D

Nah, ya malas aja keluar, selain emang lagi banyak tugas, dan deadline ujian, saya sudah gak mau lagi ikut-ikutan acara tahun baruan, kenapa ? kalau di Eropa sini pasti tahun barunya pas lagi musim dingin jadi pasti :
1. Dingin
2. Banyak orang,sumpek,desak-desakan
3. Namanya di Eropa, pergantian tahun pasti kayak gitu, party dan bau alkohol dimana-mana
4. Mas dan Mbaknya pasti tepat jam 00:00 pada "cipokan, kisse" dimana, ieeuuwww...

Yaudah itu aja sih alasannya, jadi emang lebih aman main dirumah aja hehehe


Oh iya ngomong tentang "Apasih yang target ditahun 2014 ini ?"
Ya saya sudah targetin sih, ditahun 2014 ini saya mau perbanyak baca Al-Quran dan baca buku yang lainnya, pokoknya dalam setahun saya akan membaca lebih banyak lagi, kenapa hal ini yg terpikirkan, karna saya sempat baca artikel, mengapa negara atau kaum muslim negara kita (Indonesia) "agak" tertinggal dari negara yg lebih maju contohnya mungkin Eropa lah, katanya ini dikarena kan, kaum atau kita-kita ini malas membaca, tidak terlalu suka membaca, dan mungkin dalam setahun hanya beberapa judul buku yang tamat.
Jujur baca artikel itu saya juga agak sedih, karena penulis melihatkan dengan persentasi dari berbagai negara, dan negara kita ini (Indonesia) jauh sangat tertinggal.
Dan karena itulah saya mulai membuka pikiran, benar juga ya saya sendiri juga merasa tertampar, karena memang, saya rasa selama setahun hanya berapa buku yang bisa saya baca, Al-Quran yang sebagai sumber dan pedoman hidup juga, cuman beberapakali saya tamat kan, sedih :(
Dan semoga aja ditahun 2014 ini saya bisa menjadi lebih baik, dan apa yang saya cita-citakan ini saya lakukan sebaik mungkin, "LEBIH BANYAK MEMBACA AL-QURAN dan BUKU" insya Allah, Aamiin, Bissmillahirahmanitahim..

Itu target saya apa target kalian ? :D


You Might Also Like

2 komentar