Germany to Indonesia (Draf 03.04.2013)

Ehem...
Taraaaa lihat saja judulnya dulu...
Enfa lagi sedang berada di salah satu bandara yang ada di Jerman yaitu Berlin Tegel Airport.
Yuhuuuuu...... mau pulangggg.. ayahhhh mamaaaaa waitt meee..hehhe
Alhamdulillah.. berkat rezeky dari yang maha kuasa Allah SWT, enfa tahun ini bisa balik ke Indonesia dulu. Sebenarnya take off tgl 4 April jam 08:20 pagi, tapi sejak tgl 3 sore sudah berada di Tegel,hmm kenapa? Takut ketinggalan ajah sih,biar gak telat kan disini juga ada layanan "late night checkin".
Ohh iya ada cerita nih tentang "late night check in" kali ini. Nah kita mulai dari saya tiba ke Tegel memang niatnya ingin mengejar late night checkin ini mulai jam 18.00 - 20.00 nah saya sudah buka buka webseit nih cari di mana counter dan terminalnya, biar lebih yakin pas saya di Tegel ini saya bertanya lagi, dan melihat sekeliling,nah ini yang penting buat teman teman yang sering jalan sendiri *lirik diri sendiri* harus waspada sendiri,hhmm gimana yah?pokoknya banyak doa juga deh kalau jalan sendiri hehehe,doanya biar gak nyasar yah,bukan yang aneh aneh hihihi...
Sampai mana tadi? Oh iya udah nih cari terminalnya yaudah saya jalan tuh,lalu suatu hal terjadi... jeng jeng.... kata mba mba yang jaga katanya gak bisa aku check in, what? Gak mungkin,jam tutup late night checkin masih lama, lalu katanya saya harus balik lagi ke terminal tadi karena yang lewat Abu Dhabi di terminal sana, huaaa dengan berat, benar berat 2 koper yang saya bawa memang berat di geret balik lagi ke tempat semula yang lumayan jauh. Nah pas udah sampai di terminal awal tadi saya mulai bertanya lagi gak nunggu,lalu dia bilang apa ? Ada mas like mba *eh pokoknya intinya dia bilang bukan di terminal itu lagi.. huaaa What the.....
Tapi saya tidak mengumpat saat beginilah kita seharusnya tetap berdoa di beri kelancaran dalam urusan apapun,nah setelah ngomong tuh aku pake bahasa monyet,yah you know lah.. aku di suruh balik lagi nih ke terminal tadi, ketemu mba mba tadi,lalu aku ngomong udah deh itu ngomong apa yang saya mau, dan tiba tiba dia bilang "achsooo" dia baru ngerti aku mau apa-____- akhirnya dia minta maaf dan  dia dengan langsung membawa saya ke counter late night check in, aku sudah lihat antriannya panjang banget gak tau bisa nyampe gak jam 8 itu, eh tiba tiba mbanya malah bawa saya langsung menuju ke depan,antrian paling depan. Dia ngomong dengan staf di sana dan saya benar saya langsung boleh check in "DAEBAKkK" . Alhamdulillah gak harus ngantri sempat ada bapak2 yang marah juga tapi yaudalah saya ini bersama mba mba ini ada beribu alasan lah.. nah ternyata check in di sini saya sudah bisa dapat semua boording pass sampai jakarta jadi walaupun ada transit gak perlu check in lagi :) dan daebakknya lagi kan ini late night check in jadi setiap orang harus membayar 5€ dan tau tidak pas saya mau bayar kata mas yang jaga gak usah.. hahaha Alhamdulillah ya Allah.. hehe..
Liebe Grüßee♥♥

You Might Also Like

0 komentar