TELAT UPDATE

  • February 01, 2013
  • By Enfadhilah Amrullah
  • 0 Comments


Taraaaa...... Happy New Year *tiup terompet* padahal ini sudah minggu kedua dibulan Januari tahun 2013, fufufufu~
Bagaimana yah gak sempat untuk nulis, entah saya kan saat ini menjadi PENGACARA (pengangguran banyak acara) yuhuuu~
Setelah kelulusan Studienkolleg saya mendapatkan libur sampai SEPTEMBER iya september tahun 2013, padahal lulus tahun kemarin *sigh*, ya begitulah sistem jerman saya harus warte semester (nunggu semester selanjutnya) karena jurusan yang saya inginkan membuka pendaftaran hanya pada winter semester #kalem. Oke siipp tahukan kenapa saya saat ini sebenarnya tidak sibuk, tapi sok sibuk!! (urus UNI juga rempong cuyyyy)


Kembali ke masalah TELAT UPDATE, yuhuuuu ada banyak masalah sih sebenarnya, LALALA~
Jadi sekaramg mau mulai cerita apa nih ? pemirsaaaa??!

Yaudah kita cerita mulai dari AWAL TAHUN aja yokkk...

VÌTEJTE
artinya ? SELAMAT DATANG, dalam bahasa CEKO,
 yapp kita sekarang telah tiba di CZECH REPUBLIC *horreee* tahun ini saya memutuskan ingin rasakan ledakan kembang api di luar Jerman, hhe gaya amat yak ? hhee makanya milihnya juga ke CEKO, tepatnya ke PRAHA (Prague) kenapa ? ayooo siapa yang tahu ???
Taraaa... iyaaa,karena Ceko dekat banget dengan jerman hanya datang aja ke kota ZITTAU, ini tepat kota yang berbatasan dengan Ceko, tinggal naik kereta dengan harga terjangkau, sampailah kalian di benua,tetap EROPA sih tapi negara lain dengan bahasa lain dan mata uang yang lain, yuhuuuu :D

Setelah berkeliling kota PRAHA, hingga menunggu pergantian tahun, saya sempat nyasar -__- bersama Berlian (teman dari Zittau) jadilah buat status dengan bantuan Roaming MODE “Lost in Prague“

10..9..8..7..6..5..4..3..2..1 PRUTTTTTTTTT TEEEETTTTTT HAPPYYYYY NEW YEARRRRRR !!!
*bule bule cipokan*

setelah menikmati pertunjukan kembang api selama 30-45 menit kita kembali, kembali kemana ? kita, aku dan teman teman gak ada yang pesan hotel untuk nginap. Dan secara otomatis diangkatlah kita ber-10 ini menjadi GEMBEL di negara orang !!

mencari sumber Wifi, McDonald dan KFC adalah sasaran, APESSS! Saya harus pelor dan ketahuan security, maaf teman-teman*sungkem*

INTINYA kita setahun gak tidur ! setahun kedinginan ! setahun nginap di Bahnhof (stasiun kereta) !  

HAHAAHAHA,,,, TAPI SENANG GAK ? APAAAA? SENANG ??? YEAAHHHH. HAPPY NEW YEAR !


Nah itu tadi cerita awal tahun, minggu selanjutnya di Tahun 2013 ini apa?
Saya balik ke kota tercinta KÖTHEN :*

Tunggu sarapan duluuuuu......
 Ehh mau mandi juga dingggsss, caballl eaaaaaa....

Asikkk enfa udah mandiii, setelah menunda sampai 2 hari o_o *eh
Kembali kee Laptop !!
Kita sampai dimana tadi ???
Oohh iyaa cerita tentang kegiatanku di bulan Januari yah..
Okeee, welll, nahhh,,, terussss,, hhhmmmm.....
Binggung K ohh iya Januari ini di sibukkan dengan... dengannn.. dengannn....
Dengan apa yah ?
Ohh iya, januari ini Kontrak rumah habis, bulan depan harus urus Visa, tapi gak ada kegiatan, saya seorang Warte Semester, nahh di sinilah muncul masalahnya ayo kita list :
·      WARTE SEMESTER
·      PERPANJANG VISA TANPA STATUS
·      KONTRAK RUMAH SAMPAI JANUARI
·      BELUM DAPAT RUMAH

Nah itu dia masalahnya, yukk kita tenggok SOLUSI nya :
·      MENJADI GASTHÖRER
·      PERPANJANG VISA DENGAN ZULASSUNG GASTHÖRER
·      FEBRUARI PINDAHAN
·      DAPAT RUMAH DI PENSIONJ

Begitulah jadi sekarang kita tunggu perkembangan selanjutnya..

Ehh enfa mau balik ke INDONESIA lohhh,liburan...Insha Allah,doain yah semuanya lancar.. AMINNN


Pelajaran : semua masalah akan ada solusinya sendiri, tetap berdoa kepada ALLAH SWT dan berusaha, SALAM KUPER dari enfa :*

You Might Also Like

0 komentar