AACHEN


06:00 Pagi waktu GMT +1 Germany
#NP I miss you by AVRIL LAVIGNE ,,, cihuyyyy~asikk

nah... sebelumnya mari mengucapkan SELAMAT PAGI AACHEN, yipiiii~*Soundtrack HABIBIE AINUN berdendang* hahaha
Iya benar sekali,enfa sekarang menulis ini di kota AACHEN,ialah sebuah kota di Jerman di negara bagian Nordrhein-Westfalen,dimana kota yang menjadi latar belakang film HABIBIE AINUN yang lagi naik daun  itu loh sekarang, saya sendiri belum nonton padahal, karena belum bisa dapat dengan tenaga Download anak anak,sebenarnya saya lebih tertarik dengan bukunya, saya rasa tulisan langsung pak Habibie lebih baik untuk dibaca, beliau sudah tidak tinggal lagi di kota ini, setelah kepergian istri tercinta ,beliau memutuskan untuk tetap tinggal di Indonesia. Padahal aku jauh jauh ke Jerman, sekolah biar ketemu beliau *sigh*. Kalau jodoh juga akan dipertemukan *eh malah curhat, hahaha


Sebenarnya enfa lagi bete nih di kamar, oh iya aku sekarang tinggal di Studentenwerk Aachen, kok bisa ? iya enfa Untermiete gitu bareng si Berlian(udah kenal kan ? ingat cerita yang di Praha).
Nah! karena kamarnya ini di lantai satu, gak ngerti kenapa BB enfa gak dapat sinyal gitu, AHHH, SEBAL!STRESSSHHH!! dari tadi malam gak ada bbm dan twitt yang tercipta.
Sampai sekarang! Makanya aku buka si Mac dan menulis ajah sambil dengar lagu, sekarang #NP I got a boy by SNSD , hahaha*jogetjoget*

Yaudah, mau tidur lagi ahh, BETE! Hape error, bbm kamu gimans dong-__-
Hari ini mau jalan jalan kota Aachen yak,, tschüss~ :*

You Might Also Like

0 komentar