25 Desember

  • December 26, 2012
  • By Enfadhilah Amrullah
  • 0 Comments

Mentari kembali menyapa setelah bertahun tahun lebih perang dunia ke II berakhir, masih di tanah adi jaya sang Hitler, hari ini tepat tanggal 25 Desember, kalian tahu kan, yap hari ini Natal. setelah bangun menyapa mentari seperti kebiasaan sejak kecil bangun dan mencari tivi menikmati sajian cartoon natal di pagi hari, bersyukur hari ini aku nginap di rumah Kak Titin(kaka kelas sekarang sudah Uni) jadi ada tivi di tempat dia,saya datang nginap untuk tanya tanya,eh lanjut, setelah menikmati sajian film natal,kaka titin sudah menyiapkan sarapan. Setelah semua beres saya kembali pulang melewati jalan jalan yang tanpa tumpukan salju, yaahhh beginilah jerman sekarang tidak seperti di film film yang saya tonton tadi, natal dengan tumpukan salju, ini malah suhu yang lebih tinggi dari biasanya 10° C. Rumah Barbies sudah menyiapkan untuk pesta Natal, ada 5 anak rumah yang merayakan, tentunya saya tidak, tapi ini sudah semacam tradisi setiap perayaan pasti akan ada makan makan, menyenangkan bukan?
Jadilah sejak malam menyiapkan masakan, dari buat kue dan lain lain.
setelah semuanya beres, jam 13.00 tepat sang tamu pertama datang dia bule dari Peru, namanya bule yah on time banget,tamu tamu yang lain datang setelahnya, ya setelah berdoa mengucap syukur karena kita masih bisa diberi kesempatan untuk bersama sama menikmati makanan yang disajikan dan sebagai perayaan Natal, mesti kita semua jauh dari keluarga, tapi disini kita adalah keluarga, itu sudah cukup.
Ada banyak sekali yang tersaji,bangga begini bisa buat,walaupun aku cuman lihat jadinya sih,hahaha, ada kue kering berbagai bentuk,kue bole,minuman,buah dll,dengan makan yang super duper PEDASSSS(bagiku) semuanya tetap bisa menikmati. Hari itu ada : Bebek rica-rica, sop jamur, ikan bumbu pedas, ikan kuah kuning.
Hari yang menyenangkan,berfoto dan bernyayi hingga larut malam.... :")
GOD BLESS US !!



Barbies Haus <3




NB: maafkan tulisan ini jauh dari sempurna,tanpa ide jadi seadanya,maaf - enfa




You Might Also Like

0 komentar