PEMBELAAN ENFA

Dilihat dari judul juga, pasti tahulah isi tulisan ini apa..
yap berisi pembelaan, aku yang tulisannya rada rada basi gitu...
yahh gimana lagi, namanya juga PENULIS DRAFT...
tulisannya dibiarkan ajah gitu tersimpan di Draft, gak dikirim kirim, macam sms cinta ke gebetan yang cuek,gak peka dan nyebelin *eh malah curhat ._.

Nah beginilah hasilnya! padahal kemarin, enfa mengalami banyak kegiatan seruu..... SERUU abisss cuy,,,,
ntar deh di Share, OKE SIIP (y)
Masih tersimpan di Draft nih, hahaha, sampai nama blogspot aku juga aku ganti "penulisdraft.blogspot.com" yang dulunya "thepixiewings.blogspot.de"
yaa semoga nama blognya tetap yah, sepertinya sudah bagus....

kenapa enfa tetap menulis dan menyimpannya di draft ????? (?)
Karena eh karena, enfa baru saja melihat tweet seseorang yang membahas gimana sih cara kita menjadi seorang bloger.. 
INTINYA, gak ada penulis yang langsung jago, jadi gak apa apa nulis ajah dulu, simpan, tapi jangan kelamaan disimpan.. segera publish.. gak apa apa jelek yang penting PEDE hahaha kemudian We' jadi Pe' (inside joke Barbiess) :D
enfa AKUI... tulisanku jauh dari sempurna dan kebaikan, tapi disinilah saya belajar, bagaimana mengungkapkan rasa lewat tulisan, sebenarnya itu menyenangkan karena telah kulakukan sejak lama,  tapi aku suka dengan menulisnya dengan tangan dan hanya saya yang dapat menikmatinya. sayang sekali yah... DI SINI saya mulai belajar untuk membuat tulisan lebih baik dan dapat dinikmati setiap orang.

OKE ini sudah sangat larut, segera tidur... ehh enfa besok mau ke AACHEN lohh, ketemu eyang Habibie *eh :p ntar yh ceritanya. DAAAAAHHHH :*

You Might Also Like

0 komentar