Sepedas Apa sih?! SAMYANG Hot Spicy Korean Noodle

  • August 27, 2016
  • By Enfadhilah Amrullah
  • 4 Comments


Sudah lama mie yang katanya PEDAss banget ini diperbincangkan, di YouTube juga sudah banyak sekali review atau challenges yang beredar. Jadi semakin penasaran pengen tau sepedas apa sih?!!
Dan tanya-tanya ke teman ternyata Samyang ini sudah ada di Jerman dan baru minggu lalu minta titip dibelikan dan nyoba untuk pertama kalinya.

 Packaging nya bagus kelihatan seperti mie Korea tulisannya korea yaiyalah!!

 Di Jerman ternyata yang berlabel HALAL sudah ada loh~
SAMYANG tulisan mereknya kecil banget dipinggir hampir gak kelihatan, harga per bungkusnya disini 1,16€ kalau di Indonesia puluhan ribu kali yah, lumayan mahal untuk sebungkus mie.
Sebungkus mienya terlihat banyak sekali cukup untuk 2 orang kayaknya dan cuman ada 2 sachets bumbu pelengkap untuk saus dan toping (rumput laut dan wijen)

Karena kata temanku mie ini PEDasssssss banget bangettt sampe ngasih WARNING harus sedia susu kalau mau coba apalagi untuk pertama kali yasudah kusiapkan lah~

Yosh.... setelah jadi mari kita buktikan.....
Suapan pertama, hmmm rasanya masih biasa saja,, terus makan lagi semakin pedas memang, HUh HAh...tapi.... yaaa.. PEDAssssss aja! Padahal setahuku walaupun saya ini anak makassar level ketahanan PEDAS ku ini masih kategori cupu, karena teman-teman di makassar ada yang lebih ekstrim kalau makan cabe kalau diibaratkan saya ini yang masih level makan kecap gitu deh HAHA. Tapi serius makan mie samyang ini sebungkus memang pedasss, HOT dibibir gitu dan harus sambil minum terus tapi gak perlu lah sampai sedia susu segala buat menghilangkan pedasnya.. air putih juga bisa.

Jadi kesimpulannya PEDAsssssss sih iya!!! tapi gak perlu sedia susu, rasa mie nya juga enak, tapi gak ada yang istimewa rasa pedas doang tapi enak kok! Kalau saya sih suka dan bakalan beli lagi (kalau lagi gak kere).

Untuk yang suka ataupun gak suka PEDass boleh mencoba mie Korea ini!!!


Liebe Grüße (k)

You Might Also Like

4 komentar

  1. Hm ... level ketahanan pedas saya ndak sampai ekstrim sih, tapi menuju ekstrim. Ndak asyik rasanya kalo ndak pedas. Kalo saya yang coba mi ini mungkin bakal kecewa yah? :)

    Oya, salam kenal yah .... paraikatte pale' ^_^

    Senangnya ketemu lagi orang sini yang suka ngeblog. Di Jerman ki' ... ada blogger Indonesia, nikah dengan orang Jerman. Namanya Mbak Ely Meyer orang Jawa. Aih jadi ingat, sudah lama saya ndak ke blog Mbak Ely ...

    Eh, jadi ke mana2 yah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau org makassar percaya ja memang, kita punya makanan lebih pedis. Hehe
      Kecewa mungkin tidak,coba kita makan tambah sambel tumis lagi mungkin bisa.
      Saya sedikit kecewa karena gara2 teman warning harus sedia susu,tapi pas coba ternyata hmmm pedasss..biasaji!! haha XD

      Delete
  2. hi mba...aku mampir lagi. di jerman dimanakah?aku tgl 3 mau ke munchen. siapatau bs meet up. nanti dibawain coto makassar wkakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau coto makassarrr...
      saya di jerman di Görlitz di negara bagian Saxony, kalau ke münchen jaaaauuuhhhh hehe,,
      berapa lama ki di jerman? cuman ke München atau ke berlin juga ?

      Delete