Teman!

  • March 09, 2016
  • By Enfadhilah Amrullah
  • 0 Comments

Entah apa motif yang ada, tapi pernah tidak? Kalian punya teman yang sifatnya kayak gini :

Saat kamu gak masuk kelas dan setelah itu nanya seharian ngapain aja, kalau informasinya penting dia akan bilang "ah gak ada yang penting kok, untung kamu gak datang".

TAPI kalau informasi ini gak penting amat dia akan berusaha membuat kamu down dan bilang"ah iya tadi info penting banget,harus ini,itu bla.. bla.. bla..".

Ada yang salah ? TEMAN mereka bilang~

Biarkanlah, semoga Tuhannya mengampuninya.


You Might Also Like

0 komentar