Cuman Curhat!

Dear stress, Let's break up.
If stress burned calories, I'd be a supermodel.
Worry less, Limit stress.


Saya sedikit binggung minggu ini, sebenarnya banyak pelajaran yang harus saya ulang karena ujian juga sebentar lagi, saya sudah tahu semua jadwal ujian saya dan saya juga tahu saya harus mulai belajar tapi, tapi saya tidak, tetap saja saya lebih memilih tidur :( . Sebenarnya saya benar-benar dalam fase stress tapi dari dalam yang keluar adalah jerawat-jerawatnya :'(. Entahlah harus bagaimana mulai belajarnya ini sulit, mudah mudahan setelah menulis ini saya lebih sadar apa yang saya inginkan. Saya akan ujian berarti saya harus segera belajar, segera menata ulang catatan, segera meng-summary pelajaran-pelajaran yang lalu. Ayo sadarlah enfa. Hanya selangkah lagi, ini sudah dalam semester terakhir,semester akhir kamu ada ujian, semester terakhir kuliah, dan selanjutnya untuk menulis Bachelorarbeit. Tapi please pikirkan yang didepan mata dulu, fokuskan diri untuk ujian januari dan februari dulu, fokuskan diri untuk ujian Recht(Hukum) yang kamu takuti ini.

Saya benar-benar orang yang overthinking, worry worry worry about everythings :( Cerita sedikit saya pernah mimisan dalam kelas karena saking stressnya dalam kelas saya tidak mengerti apa-apa dan memikirkan semua ujian yang lain pokoknya dalam kelas itu semua ada dalam kepala saya, saya tulis dan tiba-tiba mimisan :( Aku sedih, tapi setiba di rumah hanya bisa diam ke tempat tidur dan tidur.


Mama bilang : "Apapun akan mudah bila Allah SWT berkehendak", jadi berdoalah "ya Allah mudahkan segala yang sulit, karena Engkau sebaik baiknya Maha Pemberi Pertolongan"

"Those who believe, and whose hearts find satisfaction in the remembrance of Allah. for without doubt in the remembrance of Allah do hearts find satisfaction.
(Ar-Ra'd 13:28) 


The greatest weapon against stress is our ability to choose one thought over another.
William James


Curhatan hati, 13 Desember 2015

You Might Also Like

0 komentar