Cara Asik Malam Mingguan

  • March 21, 2014
  • By Enfadhilah Amrullah
  • 0 Comments

Cara asik malam mingguan memang jarang dibahas, kenapa ? karena kebanyakan orang sudah tahu caranya. Hahaha. Tapi ini cara asik malam mingguan bagi yang lebih suka tinggal dirumah alias anak rumahan atau emang jomblo. :p

Kalau pengen malam mingguan kalian jadi asik, gak sepi dan lebih bermanfaat, coba ikuti cara asik malam mingguan ala enfadhilah berikut ini :

1. Jalan Bareng Teman  

Buat kalian yang jomblo setidaknya punya teman kan? nah dari pada ngegalau malam minggu, mendingan ikut ajakan teman yang pada nongkrong, walau cuman di teras rumah, gak apa-apa lah tetap asik, sambil makan gorengan.

2. Buat Prakarya

Biar malam minggu kalian gak cuman dihabiskan dengan buang2 waktu aja, gimana kalau cari ide buat sesuatu maha karya, menggambar  atau apa kek. Atau paling tidak kalau dekorasi kamar udah lama bisa mencoba dekor ulang kamar, nempel nempel quotes inspiratif di dinding, pokoknya kegiatan asik dengan kreatifitas kalian. Ya kalau masih susah mentok beres2 kamarlah sambil dengar lagu asik juga pastinya.

3. Nonton Drama Korea

Behh! ini mah asikk banget!! malam minggu nonton drama korea lanjutan episode minggu lalu sambil ngemilin cips,liatin artis korea yang kece kece = perfekt!Asikk!! x-)

4. Skype

Nahh kalau ini buat kalian yang lagi masa LDR, "LoDeritabangetRelationship", eh bukan dings Long Distance Relationship maksudnya hahaha. Jadi kalian LDRer pasti kalau malam minggu paling asik ya skype dengan pasangan masing-masing gak cuman yang pacaran yang berkeluarga juga atau yang lagi jadi anak rantau biasanya skype pas malam minggu (pengalaman pribadi).

5. Kerja Tugas

Pasti binggung dengan point ke 5 ini, pada protes "yakali malam minggu kerja tugas mana asiknya!".  Gini, kalau kalian ngerjain tugas malam minggu itu lebih asik, kenapa ? ya pas kalian kerja tugas gak buru2, gak mepet waktu, kan besoknya masih hari minggu,masih libur, jadi pas kalian kerja tugas terus bosan ya bisa lanjut nonton drama korea. :d

Itulah cara-cara asik malam mingguan versi enfadhilah , sudah pernah dicoba semua sebelumnya. Memang asik kok! jadi gak binggung lagi kan mau ngapain pas malam minggu, gak mati gaya lagi kan ? gak ngegalau lagi kan ? Ya... lebih baiklah daripada malam minggu anak-anak gaul gak jelas yang nongkrong di Flyover. HAHAHA  :>)

Selamat mencoba dan selamat bermalam minggu!! Bye (k)

You Might Also Like

0 komentar