Ngabuburit

Sambil nunggu buka puasa kayaknya saya ngabuburit dengan nulis sedikit deh, saat ini saya lagi senang senangnya karena besok tanggal 21 Juli saya akan pulang ke Indonesia, jelas untuk liburan dan temu kangen keluarga, lalu nanti akan balik lagi ke Jerman.

Benar-benar gak sangka tahun ini bisa diberi kesempatan lagi untuk liburan di Indonesia. Alhamdulillah. 

Besok saya start dari rumah jam 08:00 pagi menuju Bandara Frankfurt, lalu jam 22:00 Pesawat take off menuju Doha, lanjut menuju Jakarta insya Allah nyampe jam 22:00 waktu Indonesia.

Hari-hari terakhir sebelum berangkat cuman bisa beres-beres rumah dan packing, waktunya gak kayak tahun lalu saya ada waktu 1 bulan siapkan apa aja keperluan. Tapi gpp insya Allah semuanya dibawa kok.

Di Indonesia nanti, khususnya MAKASSAR saya pengen banget makan coto makassar dan pisang ijo. I'm so sick of it!! Udah kangen banget sama coto makassar nyammm (ntar lagi buka fa). Makanan yang gak boleh terlewatkan kalau kalian berkunjung ke Makassar ya. Trus ada lagi yang aku kangenin yaitu Bakso Mas Panjul, Ohmaigatttt pengen banget. Arrrggghhhh.. Hari esok segeralah!!!!!

Pokoknya selain nikmati makanan enak di Makassar saya juga harus tetap belajar, hhuu, gpp lah yah nyicil pelajaran biar bahasa jerman saya gak lupa. Ini pesan penting banget dari teman-teman saya disini, malah mereka desak desakin tiap minggu saya harus skype dengan mereka biar bahasa jerman saya gak lupa. Iya benar banget harus hati-hati ini, kelamaan di Indonesia bisa saja bahasa kita nguap. Jadi saya antipasi juga bawa beberapa buku. Semoga gak banyak godaan ya Allah, semoga enfa tetap istiqamah belajar di Indo nnti. Amiinn. HEHEHE


Duh belum buka puasa ya ? huh( gak ngeluh ini cuman ekspresi aja)
Waktu menunjukkan 20:37  artinya masih 40 menit lagi waktu buka puasanya. Saya gak harus siap siapin makanan, teman saya sudah masak, Alhamdulillah. Iyanih walau di rumah ini cuman saya yang berpuasa tapi mereka kadang masak buat saya dan biasanya makan juga pas buka puasa bersama saya, how a nice friends^^

Kayaknya saya cuman mau siapin makanan pembuka deh, potong potong buah gitu, yaudah gini aja dulu ngabuburitnya, CAOOOOO~ (k)

Selamat berbuka puasa♥

You Might Also Like

0 komentar