Just Share

  • December 19, 2012
  • By Enfadhilah Amrullah
  • 0 Comments

Halooo....
akhirnya ada waktu untuk nulis lagi, yap setelah Prüfung dan Klausuren yang bertubi tubi.

 cuman mau berbagi cerita ajah sih dikit, entah mengapa Hidupku jadi senang akhir-akhir ini. ALHAMDULILLAH gusti ALLAH :)

dari dulu aku sudah tanamkan di pikirin kalau Allah itu selalu memberikan kita apa yang terbaik, tidak hanya terbaik tapi juga yang kita butuhkan.

tau gak, dulu aku pernah doa minta dikasih pacar, aneh banget kn, tapi gak tau kenapa tapi benar, pas lagi butuh butuhnya orang yang harus di ajak kemana mana, ngantar(semi ojek) :p dan lain lain,tiba tiba ajah ada yang dekat :D

HAHAHA..
begitu juga di sini,entah mengapa tiba tiba saja, ada yang dekati di tengah sepinya aku hidup di jerman, gak sepi juga sih, anak rumah Barbie mah asikkkkkk bangetttttttt !!!
RAME, GOKIL, TOP. ntar deh kapan kapan harus cerita tentang anak rumah Barbie.
maaf deh kalau contohnya tentang pacaran, tapi banyak contoh lain kok, coba kalian ingat ingat lagi :))
cuman mau nulis gitu...

,,Allah SWT Maha BAik,memberikan tidak hanya yang paling baik tapi yang paling kita butuhkan"

-Enfa

You Might Also Like

0 komentar