Hello 2016!

Start the year with what were my morning prayer:

2016 a fresh beginning and a time to pursue new endeavors with new goals. Move forward with confidence and courage. May today and all of my days be amazing. Aamiin
Forget the past look forward to the future, for the best things are yet to come.
Kata-kata diatas adalah doa saya saat ulang tahun ke 22, iya november kemarin, sangat cocok untuk memulai tahun 2016 ini. 
Pertama-tama, rasa syukur Alhamdulillah masih diberi umur untuk bisa memasuki tahun 2016. Dimana kita melalui tahun 2015 yang panjang... tapi ga kerasa juga ya, tiba-tiba tahun 2016 aja. HIHI

Pertanyaan klasik, TAHUN BARUAN DIMANA ?
-Jawaban yang sama dengan tahun yang lalu, DIRUMAH AJA!
Saya melewati pergantian tahun 2016 dengan hanya bediam diri dirumah, tapi tahun ini saya ingin membuat sesuatu, jadi sore harinya saya membuat Brownies coklat sendiri dan makan sendiri. HAHAHA.
Jadi saat malam pergantian tahun saya menikmati brownies coklat + segelas susu dan melihat kembang api melalui jendela kamar *happy*
My own brownies. Proud of me!!!
Setelah petasan dan kembang api meledak, 00:00 HELLO 2016! Seperti kebiasaan saya segera menuliskan apasaja yang ingin saya capai tahun 2016 disebuah note kecil.
Seperti dilihat dalam note kecilku ini, insya Allah target 2016 ialah LULUS kuliah. Aamiin. Mohon doanya. 
Dan dalam tahun 2016 ini juga ingin langsung melanjutkan kuliah master dan kerja. Aamiin.

Untuk target yang lain, sudah pernah ditahun-tahun yang lalu dan insya Allah terus dikembangkan juga. 2015 saya lalui dengan merangkak, jatuh, bangun, suka, duka tapi tetap semangat!! Yes semangat! Dimana saya ingat kuliahku dalam masa-masa "terancam" penuh dengan kecemasan, down dan lain sebagainya, tapi dengan doa orang tua dan yang lain, semuanya terlalui dengan izin dan ridha Allah SWT ;')

Insya Allah tahun 2016 ini tahun dimana kita menuliskan mimpi, impian, rencana, goal kita semua dan dengan izin Allah semuanya akan tercapai. Aamiin. 

so Hello 2016 be nice!



Liebe Grüße (k)


You Might Also Like

0 komentar