März

  • March 31, 2015
  • By Enfadhilah Amrullah
  • 0 Comments

Gak mau nyesal lagi kayak bulan lalu, gak nge post sama sekali.
Di akhir bulan März ini alias maret. Pengen nulis apa aja deh, pokoknya nulis.
Ini juga gak tau mau nulis apa.
Entahlah, pokoknya sekarang lagi senang aja karna pengen ketemu mama. Yap mama datang !!!
Semoga bisa cepat ketemu... ❤ ❤ ❤
Oh iya pengen cerita aja, tadi kan ada tugas gitu trus tugasnya perkelompok gitu, saya udah punya teman kelompok. Biasalah~ teman jaman semester 1, sekelompok sama dia terus. HAHAHA
Jadi kita disuruh tentuin gitu perusahaan yang mau kita teliti, emang dasar saya anaknya rada gak nyambung,trus binggung disuruh apa aja nih tugas. Udah nanya ke dia juga katanya gak ngerti,mampus dah.
Yaudah udah hari H nih, tuh tugas harus dijelasan sama dosennya, saya juga udah dari kemarin malam gak bisa tidur mikirin tuh tugas gimana selesaiinnya,kalau temanku ini juga gak buat karna binggung mampus dah kita, trus email dosennya tiba- tiba datang lagi untuk ingatin tugasnya. HUH !
2 jam sebelum masuk kelas dipelajaran yang ada tugas ini. Temanku whatsapp,bilang kita ada tugas, ngobrol dah tuh,bla bla bla. Saya merasa gak penting banget, soalnya yang jelasin dia, dia cuman minta pendapatku untuk ngambil perusahan ini atau tidak. Yaelah, aku mah serah aja,sampai segitunya. Kalau kalau nih ya,,kadang ada teman yang kalau dia ngarasa pintar,teman kelompoknya itu gak ngerti apa2 yaudah ditinggalin aja,dibiarin aja gak tau apa2. Tapi temanku ini beda, malah dia harus minta pendapatku dulu karna dia menghargai kata KITA TUH KELOMPOK kamu dan aku harus tau kita mau ngapain nantinya.
Serius terharu banget dah. Dia jadi penyelamatku (lagi). Alhamdulillah :)
Liebe Grüße
♥ ♥ ♥

You Might Also Like

0 komentar