About ME

Halooooo.....
Ini kedua kalinya saya membuat Blog,yang dulu terabaikan dan Password hilang seketika dalam otak,
Nah, entah mengapa baru terpikir lagi untuk membuat Blog, aku sih suka menulis apa lagi diary itu hobby dari SD.
mungkin ini jadi diary yang lebih modern,jangan khwatir ini tidak cuman jadi ajang curhat tapi saya akan share tips dan pengetahuan yang saya miliki.
sekarang saya menuliskan post pertama ini di tanah adidaya sang Hitler, yak GERMAN.
saya sekarang melanjutkan study di luar mencari pengalaman baru tidak untuk diri tapi untuk menjadi insan yang bermanfaat, seperti kata pepatah "tuntutlah ilmu sampai ke Negri China" walau ini bukan China,tapi sama aja kan inti pencarian ilmu jauh jauh ke negeri orang dan akan kembali membagun negeri sendiri. Amin
di sini, lulusan SMA, sebelum masuk Universitas harus melanjutkan dulu pra Uni, atau disebut Sudienkolleg dalam bahasa jerman, sedikitnya 2 semester.
sekarang saya sudah semester 2, kurs SW(Sozial Wissenschaft) ntar lagi lulus dan lanjut penjurusan Universitas, doakan yah :))
itu dulu mungkin kalian bisa tahu lebih lanjut ABOUT ME pada postingan selanjutnya.
SEMOGA BERMANFAAT :)) <3

You Might Also Like

0 komentar