Amazing 2017

Untuk tulisan pertama saya ingin bercerita tentang moment bahagia yang saya lalui di tahun 2017, jujur tahun 2017 menjadi tahun yang luar biasa untuk saya, (hampir) semua resolusi tahun 2016 terpenuhi dimulai dari lulus dan mendapat gelar Bachelor dari HS Zittau Görlitz, Germany. Awal tahun 2017 saya telah berada di Indonesia, kembali berkumpul bersama keluarga dan ketemu teman lama, lalu beberapa minggu kemudian Zeugnis (Ijazah) saya datang dikirim langsung dari kampus di Jerman, setelah puas berlibur di kampung halaman, awal maret waktunya saya untuk kembali merantau ke ibu kota dan mulai bekerja dan tinggal di Jakarta, tentu sangat berbeda dengan kehidupan saya dulu di Jerman saya mulai beradaptasi, mulai dari naik ojek online, KRL, busway, makan di warteg, nge-mall, sampai belajar kalau janjian gak perlu tepat waktu banget😅. Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama bekerja sesuai jurusan lebih banyak bicara kesehatan dan rumah sakit, di waktu libur saya trip ke daerah jawa rasakan naik kereta sendiri wow😄, ikut dalam bagian Global Summit Diaspora dan bertemu banyak kenalan.

Lalu hal luar biasa terjadi ada yang mengungkapkan keinginan untuk melamar😝, saat itu posisi saya masih dalam wujud freshgraduated yang galau mau tetap kerja , lanjut kuliah (Indonesia atau Jerman) , atau menikah (?) bimbang sekali anaknya. Tapi entah mengapa semuanya terjadi begitu saja, saya diterima program megister di Universitas di Makassar, artinya saya akan balik lagi ke kampung halaman untuk kuliah dengan dukungan penuh orang tua akhirnya saya iyakan kuliah di Indonesia, berlanjut dengan lamaran pak rafiul yang lebih serius dan resmi di bulan september dan dia mengikrarkan ijab 21 Oktober 2017 kami resmi menjadi sepasang suami istri, wow😍 terjadi begitu saja (tentu dengan persiapan yang matang, doa, istikharah dan debat😆)
Satuhal yang saya syukuri ditahun 2017 bulan November, usiaku bertambah 24 tahun dan telah ada seseorang yang akan mendampingiku dan menuntunku menjadi lebih baik, menjadi seorang istri. Terima kasih suamiku tercinta Rafiul Arif ❤️ 

Amazing 2017 , Terima kasih untuk cerita, kisah cinta dan pengalaman pelajaran. Tahun berlalu artinya akan ada cerita indah lain, resolusi baru yang akan kita gapai. InsyaAllah.

You Might Also Like

0 komentar