Marry me!

Funny story, HAHAHA

Waktu itu lagi skype bareng rafiul, saya tanya "lagi ngapain ?", lalu dijawab "ini lagi baca artikel yang kau kirim, apa ini tentang daftar harga sewa gedung di makassar".

Hahaha iya benar itu saya yang kirim ini tips buat kalian kalau mau pasanganmu lebih semangat kerjanya jangan cuman kirim kata-kata "Semangat ya kerjanya" LOL, coba langsung kirim artikel kayak gitu "DAFTAR HARGA SEWA GEDUNG" hahaha langsung lebih semangat pasti dia kerjanya. LOL

Setelah membaca, dia langsung tanya, "emang nanti mau nikah di gedung ? gak di rumah aja?", lalu dengan banyak pertimbangan saya menjawab "saya juga maunya di rumah saja lebih irit, murah, tapi kan ini bukan cuman masalah kita berdua ada orang tua saya dan kamu, kalau mereka maunya buat acara yang agak besar, karena pasti mereka punya teman-teman juga dan kita berdua sama-sama anak pertama. hhuu", terdiam sebentar lalu dia jawab " oh iya ya, Insya Allah lihat rejeki nanti bagaimana ya, tapi yang penting kau pasti bahagia kalau nikah sama saya, tojengka bahagia ko kalau sama saya nikah!", lalu ada yang mulai tertawa tebahak-bahak "apa ? HAHAHAHAHAHAHAHA", rafiul jawab dengan nada mo'jo(ngambek) "iyo deh, kau kalau orang serius pasti langsung ketawa ih".

HAHAHAHA sumpah dengarnya memang lucu banget, tapi dia gak tau aja sampai sekarang saya kaluu ingat kata-katanya lagi langsung senyum bahagia, geli sendiri gitu sambil terus meng-Aamiin kan semoga apa yang dia bilang benar dan menjadi doa juga. 

You Might Also Like

0 komentar